ANALISIS STUKTUR KECEPATAN AKSES DATA PADA OPTIMASI QUERY RUSHMORE

Penulis

  • Darno STMIK Dharma Negara
  • Nendy Akbar Rozaq Rais ITB AAS Indonesia

Kata Kunci:

data, struktur, database, query, rushmore

Abstrak

Analisa struktur kecepatan akses datapada query rushmore berhubungan dengan kecepatan saat memasukan data, melakukan pengolahan data serta pelaporan sebuah data menjadi informasi. Penelitian ini akan membahas tentang setruktur pada kondisi atau perintah serta kecepatan yang dihasilkan dari query rushmore sebagai dasar pengukuran kecepatan sebuah metode query database. Dalam hal kecepatan pengolahan data maka akan berhubungan langsung dengan penyajian data, sehingga apabila data semakin cepat dan tepat maka akan menjadi penyajian data yang baik. Dalam penelitian ini dilatar belakangi oleh perlunya informasi dalam penyajian data sebagai contoh dengan metode query rusmore. Penelitian ini akan menjelaskan beberapa poin sebagai tujuan penelitian yang diantaranya gambaran umum metode query rusmore, struktur dari metode query rushmore, perintah penggunaan query rushmore, pengujian query rasmore dan hasil query rushmore. Dengan adanya tujuan tersebut maka dapat dilihat hasil dari penelitian ini sebuah informasi untuk mengetahui struktur metode query rushmore. Hasil penelitian dapat memberikan sebuah informasidalam struktur kecepatan query rushmore yang dapat digunakan sebagai dasar pertimbangan dalam penelitian atau pembuatan sebuah database yang cepat dan tepat.

Referensi

F. Efendi and M. Krisanty, “Warehouse Data System Analysis PT . Kanaan Global Indonesia,” vol. 01, no. 02, pp. 2–5, 2020.

T. F. E. Nendy Akbar Rozaq Rais, “PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BATIK DI TOKO ANDINI PLUPUH,” Pros. Semin. Nas. Call Pap. STIE AAS, vol. 2, no. November 2020, pp. 1–6, 2020.

T. F. Efendi, “ANALYSIS OF THE IMPLEMENTATION OF THE SIMPLE SALARY SIM APPLICATION IN GROGOL DISTRICT, SUKOHARJO,” vol. 2020, no. 4, pp. 1363–1372, 2020.

F. Efendi and P. Wihartati, “Decision Support System for Share Investment Using The Capital Assetpricing Method ( CAPM ),” Decis. Support Syst. Share Invest. Using Cap. Assetpricing Method, vol. 02, no. 01, pp. 18–22, 2021.

Jananto, A, 2006, Meningkatkan Kecepatan Akses Data Dengan Teknologi Optimasi Query Rushmore, Jurnal Teknologi Informasi DINAMIK, vol. XI, No. 1, hal 47-56

Ermatita, 2009, Analisis Optimasi Pada Data Mining, Jurnal Sistem Informasi (JSI), vol 1, no 1, hal 47-54

Learning resaurce of microsoft, Using Rushmore Query Optimization To Speed Data Access, http//msdn.microsoft.com/en-us/library/, diakses tanggal 27 Maret 2021

Unduhan

Diterbitkan

2021-05-28

Cara Mengutip

Darno, & Rozaq Rais, N. A. (2021). ANALISIS STUKTUR KECEPATAN AKSES DATA PADA OPTIMASI QUERY RUSHMORE. Jurnal Informatika, Komputer Dan Bisnis (JIKOBIS), 1(01), 001–010. Diambil dari https://jurnal.itbaas.ac.id/index.php/jikobis/article/view/2